Thursday, May 18, 2006

Back to Online

Oops... akhirnya bisa kembali online lagi (maksudnya ngisi blog). Soalnya udah beberapa bulan ini, ga ngisi blog. Kalo dari catetan disini sih, terakhir tanggal 9 November 2005. Berarti udah 6 bulan !!
Phiuuh...

Selama itu, saya nulis di http://mzahran.blogsome.com. Yang itu blog keluarga. mzahran diambil dari nama anak saya : Muhammad Zahran Arianto. Sekarang dia udah 18 bulan. Ga kerasa banget. Udah 1,5 tahun saya punya anak.
Dia udah bisa celoteh riang, udah mulai kenal dengan orang-orang di sekelilingnya (terutama keluarga), udah bisa jalan. Seneng banget. Mudah-mudahan dia menjadi anak yang baik. Amiinn....

Hal lainnya adalah, tanggal 8 Mei 2006, situs MP3 saya di blok. Gara-garanya karena ada beberapa pihak yang tidak senang dengan itu. Padahal, itu adalah sarana untuk sharing informasi di kantor. Yah sudahlah, ambil hikmahnya aja. Mudah-mudahan ilmu membangun website tersebut masih melekat.

1 bulan sebelumnya, Bunda membelikan saya harddisk baru. Untuk ganti harddisk komputer yang sudah mulai rusak. Soalnya sering kadang-kadang bunyi 'krek...krek...'. Aah... terima kasih Bunda-ku sayang. Semoga harddisk yang Bunda beri, bisa menjadi alat untuk memberi nafkah buat keluarga kita ini.

Btw, udah dulu. Mau pulang. Udah jam 16.30. Nanti ketinggalan kereta.
Post a Comment