Thursday, June 01, 2006

Blogging via FireFox 1.5.0.3

Kemaren saya baca Chip 5/2006. Ada berita kalo ternyata ada plugins blog via FireFox. Setelah saya baca, ternyata menarik. Jadi bisa bikin blog-nya offline dari FireFox. Kalo udah selesai, tinggal kirim.

Nama pluginnya adalah Performancing. Dia mendukung cukup banyak situs. Blogger, Wordpress, TypePad, LiveJournal, MSN Space dan Performancing.
Pertama-tama saya harus menentukan alamat blog
 saya. Setelah itu, verifikasi dengan memasukkan username dan password. Kalo udah selesai, blog siap digunakan.

Enaknya lagi, bahkan kalo FireFox-nya ditutup, hasil ketikan saya (berupa draft) tidak hilang. Sehingga, ga perlu mikir lagi tadi nulis apa :-p

Cuma saya masih heran, gimana sih masukkin gambar di blog?

powered by performancing firefox

Post a Comment