Tuesday, May 30, 2006

Donor darah...

Kemaren saya ikutan temen-temen dari kantor, donor darah ke PMI pusat di Jl. Kramat Raya, Senen. Saya baru pertama kali ikutan donor darah. Dari kantor, naik bis kantor bareng temen-temen. Yang bisa ikut ada 15 orang. Sayang, sewaktu tes HB, ada 2 rekan saya yang ga bisa ikut donor, karena HB-nya rendah. (Btw, sakit juga waktu jari saya dipaksa berdarah dengan alat tusuknya)

Seru!!
Itu kata yang tepat. Soalnya, donornya bareng temen-temen kantor yang gokil-gokil. Becanda mulu. Bahkan, di ruang tunggu dokter, tempat periksa tekanan darah, kami masih ketawa-ketiwi. Dokternya sampe marah-marah karena kami dipanggilin untuk periksa ga ada menjawab.

Masuk diruang donor, saya bersebelahan dipan dengan temen saya yang paling lucu. Mr. Bruce. Hua..ha..ha..
Selama donor, saya sampe sakit perut nahan ketawa. Ga kerasa sakit. Ketawa terus. Mungkin susternya juga heran, kenapa ini orang ketawa terus.

Selesai donor, saya ga tahu kalo ternyata dapet Indomie gratis dan telur rebus. Plus susu coklat 1 gelas. Nyam..nyam... Tadinya udah mau nyelonong aja keluar ruangan, untung Mr. Bruce manggil. Ternyata saya salah jalur. Harusnya ke jalur kantin, malah ke jalur pemeriksaan lagi.
Begitu datang ke kantin, saya tinggal duduk, dan datanglah Indomie, telur rebus dan susu coklat tersebut. Mr. Bruce dengan gokilnya nanya, "Boleh pake nasi ga?" Hua..ha..ha..

Pulang dari sana, jam 2, jam 4 sampe kantor. Insya Allah, darah yang kami sumbangkan, bisa berguna buat saudara-saudara kita di Yogya yang tertimpa musibah gempa bumi, Sabtu, 27 Mei 2006. Amiin...
Post a Comment