Friday, May 19, 2006

Ngebut...

Pagi ini saya bangun kesiangan. Jam 5. Setelah beres-beres, nyiapan keperluan Zahran, si kecil yang lucu, kami pun berangkat ke kantor naik motor. Dari rumah, waktu menunjukkan pukul 6.45. Biasanya, kami sampai kantor Bunda di daerah Sudirman 1,5 jam kemudian. Karena hari ini hari Jum'at, kami harus sampai sana sebelum jam 7.30. Karena Bunda masuk kantor jam segitu.

Dari rumah, kami sudah ngebut. Kecepatan tinggi. Bunda memang jago kalo nyetir motor. Karena sudah siang, kami ambil jalur via Blok M. Biasanya kami ke Sudirman via Pejompongan. Tapi kalo udah siang, Pejompongan macet. Merayap.

Sampai di Bunderan HI, tiba-tiba mesin motornya mati. Entah kenapa. Mungkin itu teguran dari Allah. Di starter beberapa kali ga mau hidup. Di selah (istilah yang bener apa sih?) pake kaki juga ga mau. Mana banyak polisi lagi kalo pagi-pagi. Tadinya, saya udah mau tanya ke polisi, kira-kira parkir dimana kalo motor saya mogok. Tapi Alhamdulillah, motor tersebut tiba-tiba mau hidup!! Akhirnya kami, tancap gas lagi menuju kantor Bunda.

Tetapi, kami beberapa kali terhambat oleh lampu merah. Lagi ga mujur dapat lampu hijau. Kami sampai di gerbang kantor Bunda jam 7.35. Itu menurut jam HP saya yang biasanya lebih cepat (entah berapa menit). Bunda pun harus lari untuk menuju ruangan Bunda.
Ah Bunda, mudah-mudahan Bunda ga terlambat. Kami sayang kek Bunda.

Mulai besok, saya harus bangun lebih pagi!
Post a Comment