Thursday, June 15, 2006

Belajar menggunakan Friendster

Malem-malem gini, gue masih coba gabung ke Friendster . Kata temen-temen gue di kantor, situs ini bagus banget. Bisa mencari teman, sodara, tetangga, atau siapa pun kenalan kita (tapi itu kalo mereka juga daftar). Itulah sebabnya, gue masih berkutat dengan Friendster jam 19.24 ini.

Tapi menurut gue, Friendster ga terlalu mudah juga. Mungkin karena masih gaptek untuk situs ini. Beberapa kali gue update profil, ternyata tak kunjung ter-update. Heran, ... kenapa yah?
Setelah beberapa menunggu, sambil browsing ke tempat lain, tiba-tiba profilnya sudah ter-update!! Oooh....ternyata tidak real-time proses update-nya. Ah sudahlah. Yang penting sekarang udah bisa.

OK, gitu dulu laporannya. Nanti dilanjutin lagi. Masih banyak yang harus dipelajari dan dikerjakan (termasuk kerjaan kantor yang tak kunjung habis. Phiuh...)
Post a Comment