Wednesday, July 26, 2006

Mati Lampu

Aah...menyenangkan rasanya bisa menulis lagi. Selasa, 25 Juli 2006, rumah tempat tinggal gue di BSD mati lampu. Itu gara-gara PLN kekurangan bahan bakar buat salah satu pembangkit listriknya (entah dimana, gue juga ga baca koran :p). Heran, kenapa bisa kekurangan yak? Mudah-mudahan bukan karena PLN ngutang ke Pertamina :p

Mati lampunya jam 20.00 - 21.30. Untungnya, Alhamdulillah, cuma 1 setengah jam. Dan gue sama istri udah dirumah. Kebetulan mertua sedang dirumah. Ruginya, anak gue lagi kurang sehat. Jadinya agak rewel juga waktu mati lampu. Padahal, di koran, disebutkan tidak ada pemadaman malam hari. Tapi ternyata ada tuh *^%@#(&*.

Gue nyari lilin, sampe harus hunting. Soalnya, toko-toko kayak Indomart dan Alfa, tutup. Mesin kasirnya pasti ga jalan. Mereka juga ga punya generator listrik kan? Jadinya gue beli di toko yang ga pake mesin kasir :p
Penuh! Banyak sekali orang yang beli lilin. Seperti antri sembako. 1 kotak harganya Rp 10.000. Yang beli mulai dari hanya 2 batang, sampe 3 kotak.

Sekarang dirumah sudah cukup punya persediaan lilin. Mudah-mudahan listrik ga mati lagi.
Post a Comment