Friday, August 04, 2006

Harry Potter and The Half-Blood Prince

3 hari yang lalu, gue tamat baca Harry Potter 6. "Harry Potter and The Half-Blood Prince". Seru!! Gue pinjem dari Tintin (Thanks Tin). Gue bacanya sampe berhari-hari. Soalnya gue punya anak bayi. Waktu jaman kuliah, gue masih bisa seharian penuh tamat. Tapi resikonya, seharian ga keluar kamar. Cekakak...

Kadang gue baca setelah pulang kantor (setelah anak tidur tentunya), kadang di waktu senggang pada saat jemput istri tercinta. Yah, pinter-pinter aja nyari waktunya.

Setelah tamat, ternyata tokoh Prof. Albus Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts, mati dibunuh Prof. Severus Snape. Whuiih...efeknya terasa. Hebat memang di J.K Rowling. Dia menguasai verbal yang bagus, sehingga komiknya bisa begitu mempengaruhi perasaan pembacanya. Bahkan Tintin yang punya buku, dia malah bilang "Gue ga percaya Dumbledore mati. Mungkin itu pura-pura aja". Dan dia masih punya alasan-alasan lain tentang kemungkinan Dumbledore masih hidup!!

Bukan main!! Ga heran kalo si J.K Rowling ini, menjadi kaya hanya dengan komik Harry Potter. Apalagi, sejak dulu, dia pernah bilang hanya akan menerbitkan Harry Potter sampe seri 7. Artinya, tinggal 1 seri lagi nih!! Dan Harry Potter, masih belum sesakti yang saya pikirkan. Bisa ga dia nanti lawan Lord Voldemort? Apa yang terjadi dengan Draco Malfoy? Prof. Serverus Snape, bener-bener jadi Pelahap Maut lagi atau cuma taktik?

Sementara penasaran dengan jawaban-jawaban pertanyaan diatas, mari, kita menunggu dengan sangaaatt....sabar. Karena, buku seri 7, akan terasa keluar sangat lama :D

Sekali lagi, salut buat J.K Rowling, yang telah membuat komik terbaik yang pernah gue baca.
Post a Comment