Tuesday, August 08, 2006

Pirates of Carribean 2, Dead Man Chest

Kemaren, Sabtu, 5 Agustus 2006, gue bareng istri nonton Pirates of Carribean 2 di bioskop WTC Serpong. Hmm....mulai jam jam 19.00, dari rumah jam 17.40. Telat Bro! Sampe sana, udah mulai kira-kira 15 menit. Tapi ga apa-apa. Mungkin 15 menit pertama masih iklan. Ada dua hal yang bikin nonton Pirates of Carribean 2 jadi seru.

Yang pertama adalah, nonton ke bioskop adalah hal yang dilakukan lagi, sejak nonton terakhir bareng istri pada tahun 2004. Artinya gue udah kurang lebih 2 tahun ga pernah nonton ke bioskop!! He..he..jadinya kemaren, kayak pacaran aja. Soalnya, kebetulan anak lagi ada dirumah neneknya. :D
Ruangan bioskop yang dingin, bikin pegangan tangan jadi nyaman. Dan kalo pun ada orang lain yang sirik melihat kami yang seolah-olah dunia milik berdua, cuek aja. Toh udah halal. He..he.. Pulang dari nonton, gue masih gandengan dengan istri. Naik mobil berdua, makan malem berdua membuat hari itu terasa singkat. Soalnya, memang udah lama kami tidak pacaran. Selain sibuk, kehadiran Zahran memang cukup menyita waktu. Sehingga kurang sempat melakukan hal-hal yang romantis. Cekakak.... :D

Yang kedua adalah, gue udah pernah nonton yang Pirates of Carribean 1. Jadinya, film ini terasa menyenangkan. Padahal, gue sebenernya ga ada rencana mau nonton film itu. Kebetulan yang kelihatannya rame, adalah film itu, jadilah kami nonton itu. Begitu sudah mau selesai, ternyata film tersebut menambahkan teka-teki baru. Jadinya, akhirnya menggantung. Yup. Artinya, gue harus nunggu sampe  tahun depan untuk Pirates of Carribean 3....!!!
Sabar yak?

Yang jelas, hari itu menyenangkan... :-)
Post a Comment