Friday, August 04, 2006

Proyek Monorel ga jadi?

Gue sempat baca di skyscrapercity , Dubai Bank belum memutuskan tentang pinjaman kepada Jakarta Monorail. Waduh, artinya, jangan-jangan proyek monorail berhenti di tengah jalan?

He..he.. jalan di depan kantor gue udah dibongkar, dan itu bikin macet jalan keluar masuk-kantor gue. Jangan sampe, jalan sudah dibongkar, tapi proyeknya ga jadi. Bisa macet seumur hidup tuh jalan di depan kantor gue. Dan pastinya, akan menambah waktu perjalanan ke kantor gue kan? Artinya lagi, harus bangun lebih pagi supaya tidak terlambat? #*$&^*%#&%&*!#
Post a Comment