Monday, August 14, 2006

Renang

Minggu, 13 Agustus 2006, gue renang bareng Bunda. Di kolam renang BSD sektor 1.1 yang dekat dengan Taman Jajan. Menyenangkan. Bunda sangat bersemangat sekali untuk mengajarkan saya berenang. Maklum, saya tidak bisa berenang. Dulu, waktu SMA, pernah ada eskul renang. Tapi sejak keluar SMA, ga pernah nyentuh kolam renang lagi, dan sekarang udah lupa. :D

Ini renang yang ketiga kalinya bareng Bunda. Renang yang pertama, gue ga bisa apa-apa. Renang yang kedua, lumayan....sudah bisa meluncur. Nah, yang ketiga, gue udah bisa mengambang. Hi..hi...
Kedengarannya aneh sih. Tapi ternyata mengambang itu teknik dasar berenang yah? :D
Yang belum bisa, adalah, mengambil nafas pada saat meluncur. Gue kan bukan ikan, jadinya butuh bernafas juga. Iya kaaann.....
Nah, untuk yang itu, gue perlu berlatih lebih baik lagi.

Terus, disana, ada yang menyenangkan juga. Ada tiruannya deCrepes. Namanya Leeker Crepes. Mirip deCrepes banget. Cuma adonan tepungnya lebih tipis (jauh lebih tipis) dan harganya yang sangat terjangkau. Rp 2.000 - Rp 3.000

Setelah dicoba, ternyata enak juga. Yah...sesuai sih dengan harganya. Stan Leeker Crepes selalu ramai. Yang beli banyak anak kecil. Lumayan, buat jajanan. Dan rasanya lebih sehat dibandingkan jajanan yang lain.

Habis makan itu, kami beres-beres dan pulang. Sebelum pulang, kami mampir dulu beli bakso di Taman Jajan. Bunda seneng sekali dengan baksonya. Habis renang, karena capai, lahap makan baksonya. Gue juga sih :D

Sampe rumah, istrahat. Tidur. Bangun-bangun jam 16.30. Hmm....tidur yang nyenyak. Nanti gue mau renang lagi ah dengan Bunda.. :D
Post a Comment