Wednesday, November 15, 2006

Lama bener nih ga update blog!

Huah...udah lama bener gue ga sempat nulis lagi di blog. Sejak Lebaran 2006 ini. Kebetulan, kantor gue juga sedang dibongkar ruang servernya. Jadinya ga bisa main internet. Sekarang udah bisa, tapi lambaaaatt minta ampun. @#%#$$

Btw, per tanggal 1 November 2006, ruangan gue pindah ke lantai 4. Udah ga di lantai 3 lagi. He..he.. bisa kabur dari ruangan-ruangan bos. Bos gue ruangannya di lantai 3 semua.

Terus, tanggal 7-9 November 2006, gue dapet kesempatan untuk jadi Asisten Evaluator SNI AWARD 2006. Gue berangkat ke Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang. Barengan dengan Pak Adisam ZN (Lead Evaluator) dan Ibu Andi Ampa (Evaluator).
Lumayan, gue dapet pengalaman jalan-jalan ke Palembang. Dan pulangnya dioleh-olehin Pempek Palembang yang terkenal itu. Disana gue juga makan Pindang Patin. Makanan khas Palembang. Dia itu ikan patin, tapi bumbunya sedap banget. Kuahnya itu lho. Manis pedas. Dan ada rasa asamnya juga.

Gue berangkat naik Garuda. PP. Dan gue sempat kehilangan kunci gembok tas gue!! Padahal disitu ada honor Pak Adisam yang belum sempat gue bagi. Panik. Lalu gue bergegas ke bagian Informasi. Pinjem gergaji. Hi..hi... orang sananya bingung. Mungkin gue disangka penjahat. Karena lama ga dapat gergaji, gue pinjem paper clip. Dengan gaya maling, gue kilik-kilik gemboknya. Alhamdulillah, terbuka juga. Akhirnya gue bisa dengan tenang membagikan hak Pak Adisam :)

Moral dari cerita ini, lain kali, langsung aja bagikan honornya. Biar lepas tanggung jawab.

Gue kerja dulu nih. Minggu depan (21-23 November 2006) ada Bulan Mutu 2006 dan SNI AWARD. Gue belum ngapa-ngapain. Bye...
Post a Comment