Tuesday, November 21, 2006

Lembur bulan mutu 2006

Hari ini gue lembur Bulan Mutu Nasional 2006. Sampe jam segini, makalah buat acara besok pagi, masih digandakan. Belum selesai. Tepatnya, baru digandakan mulai pukul 21.00. Bukan main!! Padahal, perlu digandakan sebanyak 200 eks. Emang kantor gue ini serba dadakan. Pembicaranya juga seenaknya aja. Udah dikonfirmasi untuk bicara, ternyata masih ada aja yang belum ngirim makalah. Gue ga mau tahu deh. Biar aja, yang penting dari Sekretariat sudah mencoba untuk mengingatkan (berkali-kali) agar mereka segera mengirimkan makalah untuk digandakan.



Akibatnya, hari ini gue nginep dikantor. Karena, selesai menggandakan, gue harus masuk-masukin seminar kit ke dalam tasnya (sebanyak 200 tas juga. Hiks...)

Tapi senengnya adalah, di kantor ini banyak temen. Banyak yang lembur, dan bahkan nginep juga. Jadi nanti masuk-masukin makalahnya dibantuin juga.



Sambil nunggu instalasi itu selesai, gue download game MUGEN. Pernah denger? Itu lho, game kayak dingdong dulu. Gue sih seneng. Soalnya itu game Fighter. Yang bikin seru adalah, engine MUGEN ini dapat dikompilasi sedemikian rupa, sehingga kita bisa mengadu karakter aneh-aneh. Misalkan, belum pernah kan main game jenis Fighter antara Elia The Ring (Sadako) lawan Iceman (Marvel Comics)? Atau Nobita Nobi lawan Homer Simpson? Dengan engine ini, semua menjadi mungkin!!!



Bahkan, soundtrack pertarungannya aja, bisa diisi dengan lagu PeterPan! Bukan main!!

Karena itu, yang belum pernah coba, mari...kita coba bersama-sama. Kalo ketagihan, gue ga tanggung. Karena, download game-nya aja (Full Version) sampe 300 Mb.



OK. Kalo gitu gue lanjut lagi ahh.. (main game, atau kerja? Hua..ha..ha..)

Post a Comment