Thursday, February 08, 2007

Hujan lagi

Hari ini hujan lagi. Mulai dari pagi hari. Sekitar jam 4 pagi udah kedengaran guludug-nya (maksud gue suara petirnya :D ). Jam 5 pagi, hujan mulai deras. Hmm....gue harus berangkat ke rumah ibu. Dari sana, gue dianter sampe angkot depan SMA, terus, nyambung ke stasiun.

Alhamdulillah selama perjalanan lancar. Naik kereta juga ga ketinggalan. Kereta pertama. Meskipun masih gelap banget cuaca diluar, plus hujan pula, gue dan istri tetap naik kereta (habis mau naik apa lagi? ). Sebenarnya sih gue ingin naik motor, tapi karena hujan, dan yang lebih penting adalah, karena sampe hari ini gue belum dapat pembantu, makanya selalu naik kereta.

Anyway, di kereta, untungnya kami dapat gerbong yang terang (ada lampunya). Soalnya di gerbong sebelah, benar-benar gelap. Ngeri deh naik kereta yang begitu. Soalnya ga ketahuan mana kawan mana lawan (copet dan sebangsanya).

Turun dari stasiun, halaman kantor gue banjir. Banyak genangan air. Mau ga mau, harus nyebrang kan? Untung pake sendal, jadi tabrak aja. Celana digulung. Sampe kantor, terus cuci kaki. Huah....
Dan ternyata setelah keluar dari toilet (cuci kaki), pintu kantor gue masih di kunci!!!
Nyebelin juga sih. Tapi karena ini hujan, mungkin aja yang bawa kunci rumahnya banjir, atau siap-siap menghalau banjir. Yah, jadinya nunggu deh.
Untungnya nunggunya ga lama. Setelah ada 5 orang datang, orang ke-6 yang datang adalah Pak Dede. Yang bawa kunci. Alhamdulillah...

Habis itu, gue masuk ruangan, setting komputer (karena gue baru dapat komputer baru di kantor), terus nge-blog deh. :D Lumayan, sebelum jam kerja nge-blog dulu (mau ngopi soalnya ga punya kopi :D ). Soalnya gue sampe kantor jam 7 pagi. Masuk kantor, jam 8. Mau ngapain lagi coba selain main internet? He..he..

Btw, ini Bang Yos dan Pemda DKI mau bikin WATER WORLD kali yeee.. Hujan bentar aja, Jakarta udah banjir. Bikin susah semua orang deh kalo banjir.
Post a Comment