Wednesday, May 23, 2007

The Da Vinci Code

Gue baru aja baca blog orang lain tentang The Da Vinci Code. Ceritanya menarik. Seru dan menegangkan. Karena memang film ini bertema thriller. Beberapa waktu yang lalu, memang gue sempat nonton filmnya. Tapi -- seperti halnya film lain yang berasal dari novel (seperti Harry Potter :p) -- ada bagian yang hilang di filmnya.



Nah, secara ga sengaja, waktu browsing di internet gue menemukan alamat diatas. Setelah baca dengan seksama, gue mendapatkan gambaran lebih lengkap tentang apa yang coba diceritakan film The Da Vinci Code. Ternyata memang menegangkan. Gue nggak bermaksud mencampuri agama lain, tapi ada bagian yang menyentak gue. Yaitu :

Mereka - dengan nama yang bisa saja berganti-ganti - tetap bekerja hingga cita-cita satu pemerintahan dunia di bawah kepemimpinan Amerika (Pax-America) tercipta sebagai pra-kondisi hadirnya Raja-Pendeta untuk berkuasa kembali mendirikan kerajaannya di dunia ?

Ini benar-benar menyentak. Ternyata Yahudi memang seperti yang digambarkan Al-Quran. Mereka tidak akan menyerah melawan umat Islam. Supaya lebih dapat gambaran jelas, lebih baik lihat aja deh alamat The Da Vinci Code.





Powered by ScribeFire.

Post a Comment