Friday, July 18, 2008

Definisi On-Time

Gue lihat di freedictionary, definisi On Time adalah According to schedule; punctual or punctually..

Pagi ini gue naik kereta api untuk ke kantor. Seperti biasa [meskipun kadang naik kendaraan]. Jadwal di stasiun yang biasa gue naik, bilang, kereta akan datang jam 5.45. Tapi, gue tanya sama temen gue yang lebih veteran mengenai perkeretaapian, dia bilang lain. Kadang, kereta jam 5.40 sudah datang dan berhenti kurang dari 1 menit, lalu jalan.

Sebentar,... Kayaknya ada yang salah nih. Kalo kereta kecepetan datang, siapa yang salah? Kereta telat, jelas pihak kereta yang salah [dalam keadaan normal. Tidak ada kecelakaan, kabel listrik kereta api digulung, atau bahkan rel hilang. Beneran Bro! Itu terjadi di negeri gue :( ]. Tapi kalo kereta kecepetan, masa penumpang yang salah karena dia datang kurang cepat? Mana gue tahu kalo hari itu kereta akan datang lebih cepat dari jadwal? Kalo gitu, ternyata, On Time itu sangat penting. Jangan kecepetan, apalagi terlambat. Hhh.... pagi yang aneh.
Post a Comment