Monday, July 21, 2008

Mati listrik

Barusan Manggala mati listrik. PC gue ikutan mati. Menyebalkan! Efeknya adalah, komputer gue bisa rusak lagi kalo begini. Beberapa bulan yang lalu, harddisknya rusak. Dituker ke Vendor, memakan waktu lebih dari 2 minggu. Ada untung ruginya sih. Untungnya : selama itu, gue punya alasan untuk bekerja dengan tidak maksimal :p
Ruginya, komputer gue bisa rusak dan yang lebih penting, data gue bisa hilang.

Kantor gue, beberapa hari ini ada berita pemadaman bergilir. Udah muncul edarannya dari pihak gedung. Meskipun belum pernah terjadi, tapi perpindahan dari PLN ke Genset dan sebaliknya dilakukan secara mendadak dan tanpa pemberitahuan. Matinya sih cuma beberapa detik. Tapi tetep aja komputer gue mati pada saat perpindahan itu.

Negeri ini, menjelang Pemilu 2009, malah ada pemadaman bergilir.
Negeri yang aneh... :(
Post a Comment