Wednesday, July 09, 2008

Nyebrang Jalan

Tadi pagi gue coba nyebrang jalan di Palmerah. Wuih, susah banget. Ramai. Motor dan mobil udah kayak di balapan F1. Nggak ada yang mau ngalah (atau karena mereka nggak punya rem?). Pokoknya susah dah.

Gue jadi kangen waktu di Eropa. Mereka disana mau ngasih jalan buat pejalan kaki yang mau nyebrang. Motor nggak banyak, dan yang pasti, mereka semua punya rem dan mau dipakai. Kapan yah Indonesia, memiliki pengendara sedisiplin Eropa seperti yang pernah gue lihat (sambil melihat langit lewat jendela ruangan gue + menghela nafas panjang)
Post a Comment