Monday, July 21, 2008

PS. I Love You


Minggu, 20 Juli 2008, gue nonton film PS. I Love You bareng Leni. Jam 23.00 gue baru mulai nyetel DVD-nya. Zahran belum tidur. Akhirnya, dia nonton intro-nya saja. Tapiii... intronya aja ciuman gitu deh. Jadinya, gue pause dulu. Dan kami menemani dia tidur dulu :D. Untungnya dia cepat tidur. Mungkin karena udah malam. Kira-kira 15 menit kemudian, dia udah tidur, dan film pun dimulai.

Gue tertarik beli DVD-nya, karena sebelumnya gue beli novelnya. Judulnya unik. PS. I Love You. Berikut cuplikan ceritanya :
Well, inti ceritanya memang tentang cinta sejati :) tapi bukan cinta sejati yg cengeng ato yg biasa ada di cerita-cerita shakespeare : cinta sejati yg berakhir dengan kematian bersama tokoh-tokoh utamanya. PS I love You membawa warna lain, dimana tokoh utamanya Holly diperankan dengan good oleh Hillary Swank ditinggal mati oleh suaminya Gerry ( Gerard Butler ) karena penyakit tumor otak. Melewati hari tanpa orang yg kita cintai tentu aja berat banget....setelah mengalami depresi selama berminggu-minggu, akhirnya di hari ulang tahun nya Holly mendapatkan kiriman kue dan tertulis kue ultah itu dari suaminya :P nah loohh....well, mulai dari situ lha , hari demi hari satu per satu surat dari suaminya muncul dengan cara-cara yang ga terduga :) Loving someone till the end...well, memang klise, apalagi seseorang itu udah ga ada bersama kita...tapi lewat film ini, ada pesan yg indah dimana kalau kita mencintai seseorang, pastinya kita ingin melihat orang itu bahagia, selalu tertawa dan bisa melangkah maju dalam hidupnya, walaupun kita ga bisa memiliki dia atau ga bisa memiliki orang itu selamanya.

True Love has no ending :)

Sumber : http://cusson90.multiply.com/reviews/item/23


Kami pun nonton sampe jam 01.30 dini hari. Terus ngobrol sama Leni dulu sampe jam 02.00, baru tidur. Hoaehm...ngantuk Bro. Apalagi waktu bangun tidur. Untungnya, Leni sekarang ada Flexi Time di kantornya. Jadi nggak terlalu masalah. Buat loe yang belum pernah nonton, kalo suka drama, segera nonton deh.

Enjoy the Movie ;)
Post a Comment