Tuesday, July 29, 2008

Toko Optik Osel

Kamis, 24 Juli 2008.
Pulang kantor, gue anter Leni ke Toko Optik Osel. Leni mau ganti kacamata. OK. Kacamatanya memang sudah waktunya diganti. Dan dananya ada [itu yang penting :D] Jam 19.30 gue berangkat dari rumah. Setelah sebelumnya jemput Leni. Gue bawa Zahran.

Toko Osel berada di ITC BSD. Letaknya di lantai 2. Dibawahnya Carrefour. Toko itu menarik. Pelayanannya memuaskan. Dan koleksinya lengkap. Leni sudah 3 kali ganti kacamata disana, baik bingkai maupun kacanya, dan bagus. Itu yang menarik. Kemaren, gue sampe sana kira-kira jam 8 malam kurang. Setelah diskusi, test mata, ngobrolin harga, akhirnya jam 20.20 sepakat, lensa kacamata yang akan dibeli, dipotong dulu selebar 3 mm. Nah, mereka tutupnya jam 20.30. Tapi mereka bilang, bisa ditunggu kok. OK deh. Gue makan dulu di AW. Sambil jalan, gue lihat, mereke motong lensanya tidak di toko mereka. Tapi di Optik Serpong, Lt. 1. Mungkin karena rame, mereka harus antri disana. Efeknya adalah waktu menunggu gue, mundur 1 jam. Untungnya Zahran nggak rewel. Dia seneng banget bisa lari-lari kesana kemari :)

Tapi hasilnya sempurna. Nggak sia-sia gue nunggu. Leni puas. Ini udah yang ketiga kali kami beli kacamata disana. Ini alamat lengkap tokonya

Optik Osel :
ITC BSD Lt. UG Blok C1 No.7-8 Jl Pahlawan Seribu, Tangerang 15322
Telp. 53-1616-41
Post a Comment