Tuesday, July 08, 2008

Ulang Tahun BNI ke 62

Ikutan cerita dulu. Menyalip nih :p

Minggu, 6 Juli 2008, gue ikutan ke acara ulang tahun BNI yang ke 62. Nganter istri :p Acaranya adalah [yang sempat gue ikutin] gerak jalan dari Kantor Besar BNI Sudirman sampai Mc Donald Kartika Chandra. Dari sana, balik lagi jalan kaki ke Kantor Besar BNI Sudirman. Jam 6.30 gue udah sampe di BNI Sudirman. Wow!! Ternyata ada marching band-nya. Keren. Zahran sampe terdiam karena belum pernah lihat marching band sebelumnya. [Oh, iya, BNI ngasih kaos ke istri gue dan gue. Kaosnya bagus. Kaos kerah gitu dan pastinya unik, karena nggak dijual dipasaran :p]

Istri gue lagi hamil 4 bulan. Alhamdulillah dia kuat jalan kaki sejauh itu. Lumayan lho. Gue aja pegel, karena kadang-kadang harus sambil gendong Zahran. Dia ,lari-lari terus. Seneng banget. Tapi dia sempat jatuh 2 kali. Jadinya sempat luka juga. Waktu jatuh di Bunderan HI, dia nangis kencang sekali. Udah lama gue nggak lihat dia nangis [duh, gue kangen dia waktu nulis ini]. Karena ramai, nangisnya cuma sebentar. Banyak hal yang baru buat dia :D

Bunderan HI waktu itu benar2 ramai. Kayaknya ada 500 orang di jalan Sudirman itu. Jalur busway pelan-pelan mulai dipenuhi orang. Busway harus pelan-pelan. Kayak aksi Axe baru aja. :p Dan banyak yang jualan. Untung jalan Sudirman nggak ada ojek. Kalo ada, pasti banyak yang ngojek. Nggak biasa jalan kaki, tiba-tiba harus jalan sejauh itu? Wow!! Akhirnya dengan semangat 45, dan pengen cepet sampe, sampailah kami di BNI lagi.

Sampai di BNI, sudah disiapkan musik dan yang penting bazaar. He..he.. banyak makanan. Yang pertama gue incer, adalah Milo. Rp 5.000 dapat Milo segelas besar. Hmm...enaak. Untuk makannya, istri ingin sate ayam, tapi antrinya bukan main!! Yang ada malah makan asap satenya deh. Hiks... karena sulit sekali berjuang disana, kasihan Zahran juga karena banyak asap, kami pindah ke tempat lain. Lalu kami pesan baso. Enak. Beneran enak lho. Bukan karena lapar :D

Selesai dari baso, pesan lagi rujak. Kali ini cuma pesan 1 porsi. Zahran sendiri, karena nggak mau makan baso, lalu kami buatkan Bubur Instan. Cukup dengan air panas, tuperware buat wadah, dan bubur instan, jadilah buburnya :D. Zahran habis makan bubur instan 1 porsi. Dia memang senang makan bubur. Lalu, istri pesan 1 gelas minuman Leci dan 1 gelas jus melon. Huah, tambah kenyang :D

Setelah kenyang, kami berjalan menuju parkiran mau pulang. Ternyata ada tempat mainan anak-anak dekat di parkiran BNI dekat Tenda Biru. Jadilah Zahran main dulu dengan anak-anak yang seumur dia. Mainannya adalah istana besar dari balon. Istanan itu bisa dimasuki anak-anak [orang dewasa juga boleh sih. cuma nanti dilihatin sama yang lain :D]. Didalamnya ada bola-bola plastik. Banyak sekali. Zahran main lempar-lemparan, gue merhatiin Zahran dan istri gue ngobrol sama teman-temannya.

Yup, jam sudah menunjukkan jam 11.00. Udah siang. Udah dari jam 6.30 gue di BNI. Waktunya pulang. Menarik pengalaman ini. Kapan-kapan, harusnya kantor gue juga punya acara seperti ini. Mirip dengan Family Gathering. Acara terakhir Family Gathering kantor gue adalah pada tahun 2003. Setelah itu, dari level pembuat keputusan seperti ga ada yang mikirin. Mohon doa juga, mudah-mudahan, dengan Kepala Badan dan Sekretaris Utama yang baru ini, kantor gue jadi lebih cerah. Harusnya, Habis Gelap, Terbitlah Terang [jangan gelap mulu donk :p Peace....]
Post a Comment