Thursday, August 14, 2008

Pernikahan Denny Michels Adlan


10 Agustus 2008

Temen gue Denny Michels Adlan menikah di Manggala Wanabakti. Pernikahan yang mewah. Melihat dari undangan yang datang, dan terlihat pernikahan tersebut dihadiri orang penting.

Denny itu temen SD gue dan dulu tinggal satu komplek dengan gue. Menarik sekali bisa hadir di pernikahan dia.

Gue cuma berteman SD aja dengan dia. Sisanya, nggak 1 sekolahan lagi. Baru pada saat dia kerja aja, gue mulai kontak-kontak lagi dengan dia. Dan gue bersyukur banget, dia masih inget gue. Dia yang kontak gue duluan via telpon untuk memberitahu dia ada undangan. Wow! Gue harus dateng nih.
Dengan adanya Facebook, semua menjadi mudah. Gue dengan mudah bisa 'ngintip' duluan, yang mana sih calon istrinya. Teknologi memang keren. Sekarang, gue bisa dengan mudah ketemu dengan temen-temen gue via 'dunia maya'. Undangan Denny pun disebar lewat Yahoo Messenger.

Seperti yang gue bilang sebelumnya, acaranya ada di Manggala Wanabakti. Untung gue hafal tempat itu. Tempat parkir sampe penuh gitu deh. Dan yang datang, cantik-cantik :p Wow banget deh. Temen-temen Puspiptek'ers juga sebagian datang. Ada Ardi dan Mira, Indri dan pacarnya, Dira, Ade. Menyenangkan bisa ngumpul lagi. Soalnya, jarang bisa kumpul-kumpul lagi. Gue udah punya keluarga dan anak kecil. Nggak bisa seenaknya kabur.

Buat Denny dan Keni, Selamat Menempuh Hidup Baru. Semoga Langgeng. Amiin....


Btw, ini adalah posting yang paling lama gue buat. Memakan waktu 3,5 jam :D
Post a Comment