Thursday, December 04, 2008

Zahran periksa gigi



Kemaren anak gue periksa gigi. Ada lubang di gigi anak gue. Maklum, susah gosok gigi (sebenernya sih ga hanya anak kecil sih :p ). Kliniknya menarik. Kursi periksanya diberi TV flat dan disambungkan ke DVD. Jadi anak gue bisa sambil nonton DVD Cars.


Untungnya anak gue nggak rewel. Dia nurut apa kata dokter. Good boy! Mungkin buat dia adalah pengalaman baru. Mudah-mudahan untuk seterusnya dia tidak rewel :D. Ada 2 gigi yang ditambal. Dokter yang menambal juga ramah terhadap anak kecil. Dokternya perempuan. Cantik dan perkiraan gue 35-39 tahun :D. Karena ramah, anak gue betah (Bapaknya? :p )



Mudah-mudahan kelancaran penambalan ini menandakan penambalan ini sempurna.




Post a Comment