Tuesday, February 03, 2009

Jalan-jalan ke Giant


Tanggal 28 Januari 2009 sekolah anak gue mengadakan tour ke Giant supermarket. Tujuannya adalah mengenalkan bermacam-macam profesi yang ada. Menarik banget. Gue dan istri ikut mengantarkan anak gue kesana. Dari rumah, gue udah membayangkan sulitnya mengatur anak-anak playgroup.
Gue juga udah pesan ke anak gue supaya jangan iseng ngambil Hot Wheels. Kasihan gurunya kalo gitu. Wong gue ga nitip uang ke anak gue.


Saat tiba disana, kami disambut oleh staff Giant dan Manager on Duty. Lalu ada pengarahan dari Giant yang tentunya disampaikan dengan bahasa anak-anak. Habis itu, mulailah tour di Giant. Anak-anak itu dibagi menjadi beberapa kelompok. Lalu mereka berkeliling. Kalo kami, tentu saja belanja. Lha, udah sampe Giant :-D.

Ternyata mereka juga membeli sesuatu. 1 buah jeruk, 1 buah susu kotak kecil, dan 1 lagi gue lupa. Uangnya kami ga tahu darimana. Buat apa anak-anak itu membeli? Jawabanya untuk belajar mengenali profesi kasir. Pada saat mereka belajar profesi lainnya, kami ga lihat. Habis membayar, lalu mereka kumpul lagi dan pulang. Itu jadi pengalaman yang menyenangkan buat anak kami karena bisa ke supermarket dengan teman-temannya :-D.


Post a Comment