Monday, April 06, 2009

Game balap di Ubuntu




Hari Sabtu kemaren, gue lembur masuk kantor. Lalu anak gue, Zahran, gue bawa ke kantor. Dia senang sekali kalo diajak ke kantor, karena disangkanya bisa main game :D Gue di kantor menggunakan Ubuntu 8.10. Dan gue belum tahu ada ga game balap di Ubuntu. Gue yakin sih ada, tapi ga tahu namanya.

Lalu gue tanya sama Mbah Google. Dan dijawab oleh beliau, coba di alamat LinuxMini. Hey, kayaknya menarik nih. Bolehlah coba download.

Setelah selesai download, gamenya cukup bagus untuk dimainkan. Paling tidak, untuk ukuran anak-anak :D



Post a Comment