Thursday, April 02, 2009

Virus Conficker

Beberapa hari yang lalu, saya lihat acara e-lifestyle yang ada di MetroTV. Topiknya adalah virus conficker. Pembicaranya, saya duga adalah Anton R. Pardede. Jagoan antivirus terkenal di Indonesia.Awalnya saya tidak mengerti, itu virus apa? Sebab, kalo saya nggak salah dengar, tidak ada kerusakan yang berarti yang diakibatkan oleh virus ini.

Belakangan saya baru tahu, bahwa ternyata virus ini punya nama lain Downadup. Kalo ini, saya familiar banget. Susah bersihin virus ini. Nah, rekan saya Ardi, meminta saya untuk mendownload PCMAV. Googling di internet, saya malah mendapatkan alamat membersihkan Virus Conficker. Tapi PCMAV tetap saya download kok.

Post a Comment