Thursday, May 07, 2009

Burger ampm



Penah dengar ampm? Dia itu kayak Indomart dan Alfa gitu deh. Hanya ada makanan dan relatif mahal. Yang gue tahu, ada di Landmark. Nah, disana, ada makanan yang sangat terkenal enak. Paling tidak menurut gue. :p



Itu adalah burgernya. Sebenarnya yang lebih enak adalah hotdognya. Tapi waktu gue kesana, ternyata hotdognya sudah habis. Maklum, gue kesana habis makan siang.
Loe bisa lihat sendiri, disini yang bikin enak, selain daging burgernya (kalo hotdog, sosisnya yang luar biasa. Panjang, tebal dan kenyal. Renyah gitu deh), adalah loe bisa meracik sendiri bumbunya. Loe suka mayonaise, silahkan tambah sepuasnya. Suka pedas? Jangan malu-malu tambah sambalnya.






Harganya kalo ga salah adalah 16.000 rupiah. Lebih mahal 4 ribu dari burger blenger di tempat gue. Tapi rasanya, jauh lebih puas. Buat yang belum pernah merasakan, loe bisa jalan-jalan ke ampm Landmark lantai 1.



Post a Comment