Friday, May 22, 2009

Investigators Game

Udah hampir setahun gue punya HP SE K630i. Di hp ini, ada game Investigators. Gamenya kayak gini.

Nah, 2 hari yang lalu, gue mendalami game itu lagi setelah beberapa bulan gue buntu. Dan berhasil. Lalu, untuk masuk ke level 3, harus mendownload level tersebut. Telkomsel, kartu yang gue pakai, 3G-nya seperti biasa tidak stabil. Lalu gagallah dalam mendownload. Eh, saat gagal, ternyata gue malah ga bisa main lagi. Ada pesan "no games available". Lha? Gimana donk? Game itu seru. Masak sekarang gue malah ga bisa main?

Hari ini, gue coba cari di Google. Ternyata, untuk bisa main lagi, harus me-reset hp. Wah...males banget. Itu artinya, semua informasi di hp gue akan hilang kalo di-reset. So, gue cari cara lain. Nah, nemu link diatas tadi. Disana ternyata bisa download game Investigators. Gue download-lah file itu. Lalu, gue install game itu. Game Investigators asli tidak bisa dihapus karena di kunci oleh Sony Ericsson. Nah, game Investigators yang ini, kayaknya sudah dihack oleh orang Cina karena judulnya bahasa Cina, bukan Investigators :D Tapi biarlah, sekarang gue udah bisa main lagi. Hanya saja tetap, gue harus download tiap level, untuk bisa main di level berikutnya. Saat ini gue udah tamat. Beberapa petunjuk gue temukan di sini.



Post a Comment