Thursday, June 25, 2009

Kontroversi Formulabisnis.com.

Pernah berkunjung ke Formulabisnis.com? Website ini akan cerita, bagaimana menjadi milyarder dengan cara yang mudah. Hanya dengan jualan ebook atau buku elektronik. Isinya begitu menggiurkan. Dan, tentu saja, siapa pun ingin kaya dengan cepat, mudah dan instan. Pada alamat tersebut, juga dicantumkan testimoni orang-orang yang berhasil dengan FormulaBisnis-nya. Benarkah?

Masalah itu kami serahkan kepada Anda yang membaca. Tapi pagi ini, saya menemukan sudut pandang yang lain (second opinion) mengenai Formulabisnis.com. Ada yang mengatakan bahwa Joko Susilo adalah Penipu!! Bukan main! Seru nih. Sejak awal, saya tidak pernah percaya dengan cara mencari uang dengan mudah. Apalagi dengan cara yang jujur!

Lalu? Saya menemukan sudut pandang itu disini. Joko Susilo Terbukti Penipu. Dari alamat tadi, saya mendapatkan alamat diskusi di kaskus. Coba lihat ini. Begitu saya baca ini, saya jadi speechless. Silahkan menilai sendiri.


Post a Comment