Tuesday, February 23, 2010

Google Wave

Beberapa waktu yang lalu, saya mulai 'keracunan' dengan Google Wave. Itu adalah alat untuk Communication dan Collaboration in Real Time. Sebenarnya, saya sudah memiliki account ini cukup lama. Saya diundang oleh kawan saya. Cuma, saat itu saya belum mengerti gunanya apa.
Lalu saya melihat video demo Google Wave. Video lebih panjang, bisa dilihat di Google Wave Developer Preview at Google I/O 2009. Benar-benar kereeenn!!
Nah, setelah itu, tentunya saja saya segera menggunakan account saya. Tapi kemudian, bagaimana cara untuk menambahkan Robots? Seperti Bloggy atau Rossy atau bahkan Twitter? Robots bisa ditambahkan di Wave dari alamat http://sites.google.com/site/gwaveextensions/extensions-list . Untuk menambahkan Robots, berikut petunjuknya dari Google.




To add Robots, add the robot's address as a contact, then add the robot to a wave)
 Robot Address Extension Installer XML
Yuk kita explore... :D
Post a Comment