Tuesday, February 23, 2010

Thumnail ga jalan di Arras Theme

Gue coba install Wordpress untuk membuat website. Menarik banget. Mudah dan simpel. Apalagi ada Arras Theme. Menarik! Tapi ada masalah juga nih. Thumbnailnya, ga jalan :((
Gue butuh satu minggu untuk ngoprek itu. OK, mungkin, gue yang ga ngerti cara upload gambarnya. Lalu gue sampe cari videonya ! :))
Alhamdulillah dapat videonya. Cara lainnya, gue dapat dari forumnya, link ini. Tapi tetap saja ga bisa :((

Daan... akhirnya berhasil juga. Awal keberhasilnya, setelah gue mendapatkan pesan error seperti ini :
Warning: touch() [function.touch]: Unable to create file ./cache/05e2497493c09006bc349829bed5bd44.png because Permission denied in /home/bengkel4/public_html/zrshop/wp-content/themes/arras-theme/library/timthumb.php on line 236
Sumber masalahnya gue huruf tebal tuh. :))
Solusinya ternyata mudah. Cukup berikan hak akses yang tepat, 777, dan masalah pun selesai :D

Post a Comment