Tuesday, August 23, 2011

SNI pada helm

22 Agustus 2011, saya naik ojek ke kantor. Sebabnya, karena butuh absen cepat di kantor. Dari banyak tukang ojek yang menawarkan jasanya, saya tidak ambil pusing, langsung mengiyakan tawaran tukang ojek berhelm biru. Tidak berapa lama setelah saya naik ojek tersebut, saya baru menyadari ada hal yang unik di helm tukang ojek tersebut.

Ya ! Di helm tersebut, dilukis huruf SNI. Lukisan tersebut mengingatkan saya pada SNI (Standar Nasional Indonesia). Berikut gambarnya :


Unik bukan? :D Saya mengambil foto ini, tentunya dengan perasaan deg-degan karena saya bukan stuntman :p Tidak mudah mengambil gambar ini diatas motor dengan kecepatan tinggi.

Tetapi saya berusaha untuk mengambil gambar itu. Sebab, kesempatan belum tentu datang 2 kali :D

Jika benar maksud si tukang ojek adalah SNI yang Standar Nasional Indonesia, berarti, Kepedulian (Awareness) si tukang ojek terhadap Standar sudah nampak meski pun masih asal-asalan :D
Post a Comment