Saturday, October 27, 2012

Jasa Service AC - 2

Karena penasaran akibat ketidakpuasan saya terhadap Jasa Service AC yang saya sewa sebelumnya, saya Googling di Internet untuk mencari beberapa referensi seputar AC.
Kata kuncinya adalah : AC tidak dingin, usia freon, dan biaya service AC.

Akhirnya, saya dapat beberapa yang menurut saya penting.

  1. Freon tidak perlu diisi ulang, kecuali bocor. ( Referensi 1 dan Referensi 2 )
  2. Biaya AC, kurang lebih memang standar. Tapi ternyata, isi ulang freon yang saya dapatkan, lebih besar dan hasil tidak memuaskan. Aaargghh... ( Referensi )
Mudah-mudahan ini bisa jadi pengingat buat saya pribadi. Dan kadang, harus belajar juga ilmu begini. Bukan untuk menyaingi jasa service AC, tapi biar ga dibohongi sama jasa service AC gadungan !!
Post a Comment