Friday, May 31, 2013

Casing Galaxy SII

Sudah lama saya mencari casing seperti pada gambar untuk Samsung Galaxy SII. Tetapi baru 2 hari yang lalu saya mendapatkannya secara tidak sengaja.
Ya! Saya mendapatkannya saat browsing internet karena mencari casing baru akibat casing saya sebelumnya, pecah.
Saya dapat di situs http://www.anymode.co.id . Nama casingnya itu sendiri adalah Cool Case. Harganya cukup murah. Lagi diskon dari Rp. 50.000 menjadi Rp. 25.000 saja :-D
Tanpa pikir panjang, saya langsung pesan. Sayangnya warna birunya sudah habis. Yang tersedia adalah yang merah dan putih saja. Saya pesan warna merah karena berpikiran jika putih, akan mudah kotor.
Setelah barangnya datang, ternyata bahannya cukup solid. Kokoh dipasangkan di HP. Puas!
Tinggal penasaran warna putihnya nih (berubah pikiran :-D )
Post a Comment